Monday, May 18, 2015

Review Lipstik Halal Wardah Exclusive Lipstick Rose Wood

Seiring dengan boomingnya tren berhijab di masyarakat, bertambah pulalah ajang kecantikan di negeri ini. Yang menjadi kontroversi saat ini adalah keberadaan Miss Muslimah. Miss ini menjadi kontroversi akibat isu yang menyebutkan bahwa kontesan merupakan model yang didandani mengenakan hijab. Namun pada post ini, bukan perdebatan yang saya angkat, melainkan salah satu produk penyokong acara, yaitu Wardah!

Saya bukan tipe orang yang suka membahas hal yang kontroversial, daripada blog cantik ini kelak diisi caci maki, mending saya bahas lipstik aja. Hehehe. Lipstik Wardah yang saya bahas kali ini, berasal dari line Exclusive Lipstick! Cantik kah? Yuk simak foto-fotonya berikut ini

Review Lipstik Halal Wardah Exclusive Lipstick Rose Wood
Tampak bawah

Review Lipstik Halal Wardah Exclusive Lipstick Rose Wood
Tampak depan

Review Lipstik Halal Wardah Exclusive Lipstick Rose Wood
Swatch di tangan
Lipstick ini mengandung pelembab. Warnanya cenderung sheer, jadi perlu diaplikasikan beberapa kali di bibir. Rose Wood ini warnanya mirip bibir, jadi seolah seperti tidak memakai lipstick. Saya sudah mencoba lipstick ini sekian menit, karena dibawa mandi. Menurut saya, di bibir terasa agak lengket. Namun tidak selengket Wardah lipgloss seperti di review saya ini.

Kesimpulan:
(+) Warnanya natural
(+) Ada pelembabnya
(+) Harganya terjangkau

(-) Agak lengket di bibir
(-) Warnanya kurang tahan lama di bibir

Beli lagi? Belum beli, ini minjem kakak. Hehehe
Mau beli? Belum tau, masih punya lipstick Maybelline yang belum habis

0 comments:

Post a Comment